Kamis, 16 November 2017

Hari 9 komunikasi produktif kelas bunda sayang

Hari ini agak mellow karena waktu ketemu dan ngobrol dengan Qya lebih sedikit daripada hari2 biasanya. Karena hari ini ada jadwal kerja di luar kota,  saya harus berangkat jam setengah 7 pagi dan sampai ke rumah jam 4 sore. Padahal biasanya jam kerja hanya 4-5 jam/ hari.

Pagi hari
Sarapan bareng2 bertiga. Sambil sarapan sambil ngobrol2 . Qya cerita kalau kemarin main ke rumah teh ica, main kompor2an (masak2an), terus teh ica nangis.

Setelah sarapan prepare berangkat kerja bareng suami. Sempet khawatir Qya ingin ikut karena ini pertama kalinya lagi setelah saya cuti berangkat kerja bareng suami. Biasanya saya berangkat sekitar jam 9/10. Ternyata alhamdulillah Qya manis seperti biasa. Setelah salim kemudian dadah2.

Sore hari
Sampai jam 4 sore dengan cuaca sedikit gerimis. Saat masuk rumah langsung disambut Qya yang lari2 menghampiri sambil heboh berkata "ibu keujanan ya? Ibu basah ya? Kasian ibu keujanan".
Ga lama kemudian Qya langsung nagih ingin mimi. Tapi saya dalam keadaan lapar skip makan siang. Jadi saya coba ngajak kompromi ke Qya untuk mau nunggu saya selesai makan.
Sekitar jam 5 sore Qya sudah tidur dan belum bangun lagi sampai saya ngetik tugas ini. Rekor tidur tercepat yg pernah terjadi.

#hari9
#tantangankomunikasi produktif
#level1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar