Sabtu, 03 Juni 2017

Tips Memilih Kasur Bayi Baru Lahir untuk Tidur yang Nyaman


Perlengkapan untuk bayi yang baru saja lahir memang sangat banyak dan juga akan membuat kita akan memilih mana yang paling terbaik. Salah satu yang penting sekali untuk kita perhatikan adalah kasur bayi baru lahir yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita. Ada beberapa jenis kasur yang saat ini tersedia. Namun pada sebelum memutuskan pilihan, kita harus tahu mana yang sesuai dengan keperluan bayi kita.



Perlunya membeli kasur yang nyaman untuk anak ini memang membuat kita harus tahu apa saja tips dalam memilih kasur ini. Berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih kasur yang paling tepat untuk bayi antara lain:

  1. Bahan kasur, ini menjadi salah satu pertimbangan yang paling pertama. Pilihlah bahan kasur yang nyaman salah satunya adalah yang terbuat dari busa. Meskipun terbuat dari busa kita juga harus memilih bahan yang tidak keras. Akan tetapi kasur yang terlalu empuk juga sebenarnya tidak baik karena akan membuat bayi jadi tidak nyaman dan juga akan mudah terkena permukaan. Pilihan terbaik adalah kasur dengan tingkat empuk yang sedang. 
  2. Sesuai dengan ukuran bayi, ini juga menjadi hal yang sangat penting untuk membuat bayi jadi lebih nyaman. Dalam memilih ukuran, perhatikan apakah anak dapat bergerak dengan mudah.
  3. Pilih yang menggunakan kelambu, ini juga menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang ingin memberikan kasur untuk anak sehingga mereka tidak perlu khawatir akan terkena gigitan nyamuk ataupun terkena debu karena ada kelambu yang aman. Saat ini kasur dengan kelambu sendiri juga sudah ada beragam model.
  4. Pilih paket dengan bantal dan guling, ini juga menjadi salah satu hal yang penting sekali dimana ini akan membuat bayi kita memiliki sepasang bantal yang sesuai.
  5. Jangan lupa untuk memilih selimut dengan bahan yang tepat. 

Untuk membeli kasur bayi baru lahir ini  kita bisa membeli di toko perlengkapan bayi yang menyediakan kasur dengan kualitas terbaik. Jangan sampai ragu dalam memilih kasur bayi yang berkualitas baik karena akan membuat bayi juga akan lebih nyaman pada saat tidur terlebih lagi untuk bayi yang baru lahir yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur..


Picture taken from here


Tidak ada komentar:

Posting Komentar