Rabu, 25 Mei 2016

2 Jenis Produk Kerudung Pashmina Terbaik untuk Busana Lebaran

 

Bagi para peremuan yang berhijab tentunya sudah tidak asing lagi dengan jenis jilbab pashmina yang saat ini sedang populer dikalangan masyarakat. Pashmina merupakan jenis jilbab yang memiliki beberapa keunggulan, diantaranya seperti mudah untuk dikreasikan, memiliki banyak pilihan bahan berkualitas dan beberapa keunggulan lainnya. Jenis jilbab yang satu ini selain cocok untuk berbagai keperluan formal, cocok juga digunakan sebagai kerudung lebaran atau Ramadhan yang tidak akan lama lagi tiba. Bagi anda yang sedang membutuhkan produk jilbab yang satu ini, kini akan saya coba paparkan beberapa jenis jilbab pashmina yang memiliki kualitas terbaik:

1 . Pashmina Kotak Stone Navy


Produk yang satu ini sangat nyaman sekali untuk dikenakan pada berbagai acara karena terbuat dari bahan ceruti. Ceruti merupakan jenis bahan yang kini sudah banyak digunakan oleh para perancang busana di Indonesia. Selain pilihan bahan yang berkualitas baik, warna yang ditawarkan pun sangat menarik yaitu warna navy yang cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai jenis warna busana lainnya, salah satunya yaitu jenis warna busana putih. Dengan demikian, berbusana islami saat ini bisa menjadi lebih modis dan trendi tanpa meninggalkan kesan syari.

2 . Geulis Shawl Pink


Dari namanya saja sudah dapat kita tebak jenis warna jilbab yang satu ini, yaitu warna pink dengan motif yang tampak cantik dan anggun. Selain memiliki ciri khas motif yang cantik, produk pashmina yang satu ini pun terbuat dari bahan pilihan yaitu bahan batik handstamp. Seperti yang kita ketahui bersamaa batik merupakan bahan yang mampu memberikan kesan elegan dan mewah pada setiap orang yang menggunakannya.


Kedua jenis produk pashmina di atas kini bisa anda temukan melalui salah satu toko online busana muslim terlengkap yaitu hijup.com. Selain pashmina, terdapat juga berbagai pilihan kategori jilbab lainnya dengan penawaran motif dan bahan yang beragam Cocok juga untuk anda kunjungi guna mencari kerudung lebaran untuk dikenakan pada hari raya Idul Fitri tiba maupun sebagai busana diwaktu Ramadhan dalam mengisi berbagai kegiatan keagamaan yang akan diikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar